4 Rempah Ini Menyembuhkan Asam Urat

4 Rempah Ini Menyembuhkan Asam Urat

Penyakit asam urat yang menyebabkan persendian tubuh terasa sangat nyeri dan membengkak tentu membuat kita sangat tidak nyaman. Biasanya, penyakit asam urat akan menyerang pria mulai dari usia 30 tahun ke atas dan menyerang wanita ketika sudah menopause.

Meski gejala asam urat bisa reda dengan sendirinya, kita tetap harus menjalani pengobatan untuk mencegah kambuh dan mengurangi resiko penyakit lainnya seiring bertambahnya usia.
Nah kabar baiknya ternyata asam urat bisa disembuhkan menggunakan bahan-bahan alami yang mudah ditemukan di kehidupan sehari-hari. Simak apa saja bahan-bahan mujarab tersebut.
  • Jahe
Jahe seringkali dimanfaatkan sebagai bahan pengobatan tradisional. Pasalnya, jahe terbukti ampuh menyembuhkan berbagai jenis penyakit, termasuk asam urat. Air rebusan jahe dipercaya dapat menghancurkan tumpukan kristal di persendian yang menjadi penyebab nyeri serta bengkak pada persendian.

  • Serai
Serai yang kerap dimanfaatkan sebagai pengharum masakan ternyata mampu memberi rasa lega pada pengidap asam urat. Cara mengaplikasikannya cukup mudah, Anda cukup mengonsumsi rebusan air serai, rasa ngilu pun mereda.

  • Daun Salam
Selain pelengkap bumbu dalam makanan, ternyata air rebusan daun salam juga bermanfaat untuk mengurangi rasa ngilu pada sendi akibat asam urat. Hal ini berkat adanya kandungan flavonoid yang bisa menurunkan kadar asam urat.

  • Kayu Manis
Melancarkan saluran darah dan kolesterol merupakan tugas dari air rebusan kayu manis yang dikonsumsi setiap hari. Selain itu, air rebusan kayu manis juga bisa menurunkan kadar asam urat yang menumpuk, sehingga bisa meredakan ngilu pada persendian.

Saat ini Anda menderita asam urat? Ingin Normalkan Kadar Asam Urat secara alami?
Simak artikel di bawah ini sampai habis..

Mau normalkan kadar asam urat secara alami, tepat dan tanpa efek samping? Jawabannya, rutinkan minum herbal Qnc Jelly Gamat.



Ekstrak teripang emas dalam Qnc Jelly Gamat ampuh sembuhkan asam urat hingga ke akarnya. Produk ini juga sudah BPOM dan Halal MUI sehingga sangat aman dikonsumsi.

Bukan tanpa bukti, simak kesaksian dari pengguna QNC JELLY GAMAT






Disclaimer: hasil bisa bervarisi. Tergantung metabolisme tubuh dan tingkat keparahan penyakitnya.

MAU COBA? KLIK TOMBOL DI BAWAH INI JIKA MAU PESAN


Komentar